Kabari News – BNI kembali mendukung Konvensi Diaspora Indonesia dan Indo Fest USA yang diselenggarakan oleh sekitar 15 Indonesian Diaspora National (IDN) Chapters di dunia pada 1-3 Agustus 2014 di New Orleans, Amerika Serikat. Dukungan itu sebagai wujud komitmen BNI menjadi bank asal Indonesia yang terdepan dalam menjembatani kebutuhan ekonomi dan sosial Diaspora Indonesia yang menetap di luar negeri.

Seperti dikutip berbagai sumber, Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi mengatakan kehadiran BNI pada Konvensi Diaspora Indonesia dan Indo Fest USA ini merupakan bentuk dukungan BNI terhadap orang-orang Indonesia yang tersebar di seluruh dunia melalui jaringan Diaspora

Pembukaan Konvensi Diaspora Indonesia dan Indo Fest USA ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Kepala BKPM Mahendra Siregar, Wamenlu Dino Patti Djalal, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert Blake, Dubes RI untuk Amerika Serikat Budi Bowoleksono.

Selain itu author of China Inc, New York Times Best Seller Ted Fishman, General Manager Divisi Internasional BNI Abdullah Firman Wibowo, dan Pemimpin BNI Cabang New York Muhammad Yudayat.

Dalam perhelatan itu digelar beragam diskusi dengan tema spesifik yang dianggap sangat dibutuhkan para Diaspora Indonesia. Rangkaian diskusi tersebut membuka peluang bagi diaspora Indonesia untuk saling membangun jaringan, menggali inspirasi, dan mendapat pencerahan tentang beragam topik terkait Indonesia yang pada akhirnya akan mengangkat potensi Diaspora Indonesia.

Keterhubungan yang dibangun melalui Konvensi Diaspora Indonesia dan Indo Fest USA ini akan mewujudkan koneksi yang nyata antara diaspora Indonesia dengan pengusaha Amerika Serikat juga dengan pengusaha yang saat ini membangun basis bisnisnya di Indonesia. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?68561

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil