Meski masih dua tahun lagi pilpres digelar, namun gaungnya sudah terdengar. Pencalonan beberapa tokoh untuk melangkah ke kursi presiden masih menjadi isu hangat dikalangan partai politik. Setelah Prabowo Subianto, Jusuf  Kalla, Sri Mulyani, Abu Rizal Bakrie, dan Dahlan Iskan yang disebut-sebut akan berebut kursi presiden, kini muncul satu nama yang datang dari keluarga Cendana.

Cucu mantan penguasa Orde Baru, Ari Aryo Wibowo atau akrab disapa Ari Sigit pun diam-diam mengincar kursi presiden RI. Melalui Partai Karya Republika (Pakar) untuk melangkah ke pilpres, Ari mengaku sudah mendapat restu dari keluarga besar Cendana. “Keluarga Cendana baik Mbak Tutut, Mbak Titiek, Mas Tommy, dan lainnya sudah merestui upaya Pakar untuk berjuang bersama rakyat di 2014 nanti,” ungkap Ari yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Pakar.

Pakar memang partai baru, namun menurut Ari lahirnya Pakar bisa merebut simpati rakyat, pasalnya partai tersebut sudah disusun dan dibentuk secara matang. Ari mengaku Pakar sudah lolos dan resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham sejak 31 Mei 2012 lalu.

“Kami tinggal menunggu verifikasi KPU Pusat untuk lolos mengikuti pemilu 2012,” paparnya.

Dia mengaku, Pakar memperoleh restu semua keluarga Cendana. Bahkan Siti Hardiyanti Hastuti Rukmana yang dikenal dengan Mbak Tutut, putri pertama Pak Harto, kini menduduki jabatan Ketua Dewan Pembina Pakar.

Kata Ari, keluarga lain pun berada di belakang Pakar, seperti mbak Titik atau Tommy Soeharto. “Alhamdulilah mereka sudah merestuinya,” kata Ari.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?47842

Untuk melihat artikel Jakarta lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
_____________________________________________________

Supported by :