KabariNews – Tim jet ski BNI  Indonesia kembali menorehkan tinta emas dalam perlombaan jet ski internasional di Amerika Serikat. Di  ajang  kejuaraan jet ski internasional series P1 Aqua X 2015 (seri ke IV) yang dilangsungkan pada tanggal 1 s/d 2 Agustus kemarin di St. Cloud, Florida, Amerika, Aqsa Sutan Aswar merebut juara pertama, atau mengulangi torehannya di seri ke III. Sedangkan Aero Aswar menduduki posisi ketiga.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Aqsa mengatakan feeling lomba dan performanya semakin matang khususnya di dua seri terakhir, karena selama dua bulan ini terus menempa diri dengan persiapan fisik yang rutin seperti latihan di gym. Selain itu, diselingi juga dengan renang dan jogging di bawah pengawasan ketat papa (Fully Aswar) yang juga merupakan pelatih kami. (Baca juga K-Video: Aero Aswar, Jawara Jet Ski di Amerika Serikat)

Hari pertama kejuaraan Aqua X seri ke IV diikuti para atlet jet ski terbaik dunia dari berbagai negara seperti Australia, Eropa, Asia dan Amerika ini berlangsung ketat. Aero dan Aqsa langsung mendominasi jalannya pertandingan  dengan menempati posisi ke 3 dan ke 4 di kualifikasi Moto 1. Sedangkan dilomba berikutnya dihari yang sama yakni race Moto 2, Aqsa menduduki peringkat pertama, Aero menempati urutan kedua.

Hari terakhir,  kakak beradik ini mencoba meraih peruntungannya di Moto 3. Namun berkat ketangguhan Aqsa Sutan Aswar, ia pun berhasil mengamankan peluang juaranya dengan berhasil masuk garis finish di urutan pertama (total poin 54) disusul oleh atlet tuan rumah Blaine Spooner diperingkat ke 2 (48) dan Aero Sutan Aswar (47) diposisi ke 3.

Dari hasil klasemen keseluruhan hingga seri IV, Aqsa masih berada di urutan pertama dengan 219 poin, disusul Aero dengan 192 poin. Tim jet ski BNI Indonesia akan kembali berjuang pada seri V yang akan dilangsungkan di Cocoa Beach, Florida, pertengahan September mendatang. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/78931

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Kesehatan

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2