Diundang resepsi adalah hal biasa, tapi menjadi hal yang agak memusingkan adalah bagaimana memilih busana yang cocok untuk resepsi.  Apalagi biasanya resepsi diadakan dalam waktu yang berbeda-beda, bisa siang, sore atau malam. Ditambah dengan lokasi persepsi yang beragam pula, terkadang membuat kita bingung memilih busana yang tepat.
Resepsi
pernikahan yang diadakan tengah hari,  biasanya tema yang bisa dipilih adalah gaun yang
bersifat kasual. Karena biasanya resepsi siang hari tidak terlalu
bersifat formal, seperti halnya pesta yang diadakan malam hari. Untuk itu Anda dapat menggunakan pakaian kasual yang  sedikit santai seperti celana jeans yang dipadu kemeja lengan panjang dan memakai jas tanpa dasi. Bagi wanita memakai pakaian dengan corak terang namun tidak tebal  cukup sesuai juga kok.

Berbeda dengan resepsi
pernikahan yang diadakan malam hari. Kaum wanita biasanya berdandan
seanggung mungkin. Untuk acara ini, Anda boleh saja mengeluarkan gaun panjang andalan Anda.  Pilihlah gaun  yang berwarna
lebih gelap, seperti cokelat atau bahkan hitam. Hindari juga busana yang penuh kemilau atau blink-blink.

Untuk tambahan jika Anda pusing dan bingung mencari warna busana yang sesuai, sebetulnya warna putih adalah warna netral, cocok dipakai untuk resepdi siang tau malam hari, yang jelas Anda harus pandai-pandai memilih aksesoris yang sesuai.

Yang jelas jangan mengenakan busana yang berlebihan atau terlalu terbuka. Hindari busana yang malah membuat Anda repot. Dan tak pelak lagi Anda harus benar-benar mensiasati busana Anda dengan aneka aksesoris yang cantik dan enak dilihat, seperti lilitan syal di leher, kalung, anting atau topi.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31608

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

April Insurance

Lebih dari 100 Perusahaan Asuransi di California

Klik www.ThinkApril.com        Email : Info@ThinkApril.com

Telp. :  1-800 281 6175