1. Menjelang kenaikan harga BBM, bensin dan solar mulai langka di pasaran. Dalam satu pekan terakhir, para nelayan Pandeglang Banten mulai kesulitan mendapatkan bahan bakar untuk melaut.
  2. Penghematan yang dilakukan Departemen Keuangan ini patut dicontoh, pagu naggaran departemen untuk biaya operasional tahunan sebesar Rp 301, 6 miliar akan dipangkas 20 persen tahun ini. Sehingga total anggaran yang bisa dihemat mencapai Rp 60 miliar.
  3. Rebutan trayek antar sopir angkutan kota (Angkot) dan omprengan terjadi di Kalideres. Selama ini angkot yang berplat kuning yang berarti resmi dan diijinkan beroperasi oleh Dinas Perhubungan mengeluh dengan adanya omprengan berplat hitam yang juga beroperasi di trayek mereka. Sabtu kemarin sempat terjadi bentrok antar dua kubu.
  4. Pemerintah Kota Bogor bekerjasama dengan Istana Kepresidenan Bogor mulai 19 Mei hingga 29 Mei ini akan membuka kesempatan kepada masyarakat umum untuk mengunjungi Istana Bogor.
  5. Mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Meneg BUMN), Laksamana Sukardi diperiksa Kejaksaan Agung  sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi di PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan (ASDP).
  6. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai mengusut dugaan korupsi di dalam Lembaga-lembaga Negara dan Departemen. Saat ini KPK tengah mengusut kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran yang melibatkan 28 Kabupaten di seluruh Indonesia.
  7. Putra Putri Indonesia gagal meruntuhkan dominasi bulutangkis China.  Tim Uber Indonesia dikalahkan China 3-0 di final, sementara tim Thomas gagal bertemu China di final  setelah sebelumnya di semifinal dipukul Korsel juga dengan skor 3-0.
  8. Menyoal pembahasan draf Rancangan Undang-Undang Rahasia Negara antara pemerintah dan DPR, beberapa kalangan meminta pembahasan itu dihentikan karena jika RUU ini disahkan, maka akan mengancam kehidupan demokrasi di Indonesia.
  9. Tim Nasional Sepakbola Indonesia akan bertemu dengan klub papan atas Eropa Byern Muenchen,  dalam laga persahabatan 21 Mei nanti di Stadion Gelora Bung Karno.
  10. Memperingati 100 tahun kebangkitan Nasional yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak, 20 Mei 2008 besok, berbagai acara digelar di Jakarta. Salah satunya di kawasan Gelora Bung Karno yang akan digelar berbagai macam acara dan atraksi.

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31324

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Intero Real Estate

Lebih dari 1 Juta Rumah di Amerika

Klik www.InteroSF.com         Email : Info@InteroSF.com

Telpon : 1-800 281 6175