Jakarta, KabariNews.com – Grup musik Muslim asal Amerika Serikat, “Remarkable Current (RC)” tampil di Jakarta, Selasa (21/09).

Grup musik yang juga menjadi duta musik Muslim Amerika Serikat lewat program Performance Art Initiative ini akan tampil di beberapa kota di Tanah Air, di antaranya  Jakarta, Surabaya, Padang dan Medan.

Dalam penampilannya di depan Duta Besar Amerika Serikat, RC berhasil memukau para tamu undangan yang hadir mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan dalam sebuah konser mini di kediaman Duta Besar AS di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Duta Besar Amerika Serikat, Scot Marciel, mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran grup musik beraliran hip hop tersebut di Indonesia.

Kelompok musik yang beranggotakan Tyson dan Kumasi pada vokal, Anas Canon sebagai DJ, dan Erik Rico pada drum ini mengusung lagu-lagu dengan lirik-liriknya yang memberikan penjelasan kepada dunia bahwa Amerika dan Islam bukan sesuatu yang eklusif dan mencoba menghilangkan pandangan negatif tentang Islam di mana pun berada.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35592

Untuk

melihat artikel musik lainnya,
Klik

di sini

Klik di sini
untuk

Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di
bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported

by :