KabariNews – Di Jakarta motor bisa dikatakan sebagai alat transportasi paling banyak digunakan. Nah, biacara soal motor, tak lepas juga bicara soal  perlengkapan pengendara motor yang wajib dipakai, yaitu helm.

Karena wajb dikenakan kemanapun saat berkendara,  maka tak heran helm jadi kotor akibat debu jalanan, keringat dan sebagainya.

Untuk itu kebersihan helm penting diperhatikan, sebab jika diabaikan bisa jadi sarang kuman dan bakteri yang dapat mengakibatkan gatal-gatal pada kepala, penyebab ketombe, alergi, bau dan jadi tempat pertumbuhan virus.

Untuk menghindari masalah pada helm, ada baiknya bersihkan helm minimal sebulan sekali. Tidak mudah memang membersihkan atau mencucinya, karena dapat memakan waktu lama, dimana bagian dalam harus kering dengan sempurna agar tidak bau apek.

Nah daripada kelamaan nunggu helm kering karena dicuci manual, Healthy Helm belum lama ini meluncurkan jasa cuci helm di Jakarta.

JASA CUCI  HELM

Nah daripada kelamaan nunggu helm kering karena dicuci manual, Healthy Helm belum lama ini meluncurkan jasa cuci helm di Jakarta.

Healthy Helm membantu mempermudah dan mempercepat pencucian helm hanya dalam waktu satu jam saja. Harga jasa sekali cuci, tergolong wajar, yakni Rp 13.500 per helm. Coba bayangkan kalau cuci helm sendiri, sudah lama, belum tentu bersih lagi.

Bengkel cuci helm Healthy Helm menggunakan perlengkapan modern yang memungkinkan proses cuci helm menjadi singkat dengan hasil memuaskan.

Hebatnya peralatan modern itu dibikin langsung oleh si pemilik Healthy Helm melalui ujicoba berkali-kali. Setelah mesinnya dirasa pas dan cocok, akhirnya Healthy Helm menjadi bengkel cuci helm pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pioner!

Peluang Bisnis

Besarnya peluang pasar bisnis Cuci Helm (Salon Helm), membuat banyak orang tertarik untuk terjun ke bisnis ini, akan tetapi kendala yang dihadapi adalah peralatan dan teknologi yang mungkin belum bisa memuaskan pelanggan dengan jasa pencucian helm. Untuk itu Healthy Helm menawarkan kerjasama yang cukup menarik, dengan menjadi Distributor atau Chanelling.

Besarnya investasi untuk menjadi Distributor adalah Rp 50 juta plus memiliki lokasi usaha yang strategis. Dengan fee sebesar itu, distributor berhak antara lain mendapatkan peralatan Healthy Helm, training, dan 100% keuntungan bersih outlet per bulan. Ditambah distributor juga berhak menggunakan nama atau brand sendiri.

Karena bersifat distiributor serta lebih besar, maka pemegang hak distributor juga mendapatkan fee Rp 2 juta setiap penjualan di daerahnya.

Sementara fee untuk menjadi Chanelling adalah Rp 25 juta. Dan berhak atas apa yang didapat seperti distributor kecuali fee penjualan Rp 2 juta.

Jika berminat silakan klik Healthy Helm