KabariNews – Iko Uwais  dan Yayan Ruhiyat si Mad Dog dalam The Raid terpilih sebagai pemeran dalam film Beyond Skyline, yang merupakan sekuel dari Skyline (2010). Produser film  Beyond Skyline memilih dua nama tersebut karena hendak memamerkan gaya baru dalam pertarungan alien. “Jadi, siapa lagi kalau bukan dengan tim laga paling inovatif di dunia?” ujar Greg Strause, produser.

Di film ini Iko Uwais akan berperan sebagai pemimpin pemberontakan terhadap alien. Sementara Yayan, belum ketahuannya perannya apa. Selain berakting, Yayan dan Iko juga ditunjuk sebagai koreografer adegan laga dalam film yang akan disutradarai Liam O’ Donnell itu.

 



 

Rencananya film mulai syuting pada awal Desember, di Batam, Indonesia. Iko sebelumnya pernah juga membintangi film Man of Tai Chi. Film laga Cina-Amerika yang sarat dengan seni beladiri ini disutradari oleh Keanu Reeves.

Sekedar catatan, Skyline yang rilis empat tahun lalu sebenarnya tidak terlalu populer. Berkisah tentang penyerangan alien ke bumi.  Setelah di rilis pertama kali,  kritikus memberikan rapor merah.  Ulasan agregasi situs Rotten Tomatoes memberikan film skor 15% berdasarkan atas 67 ulasan, dengan skor rata-rata 3.5 / 10. Box office-nya pun hanya 78,6 juta dolar Amerika. Namun produser sudah meraup untung karena estimasi budget film tersebut sekitar 10-20 juta dolar Amerika. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?72535

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah