Galaxy-Note-4-vs.-Galaxy-Note-Edge-2Samsung merilis galaxy note terbarunya, yaitu galaxy note 4. Kehadirannya cukup memberikan nuansa baru ditengah munculnya berbagai smartphone dengan spesifikasi canggih. Smartphone keluaran Samsung ini diklaim unggul dalam beberapa hal, salah satunya kamera yang dirancang untuk mengantisipasi tren foto selfie. Menghadirkan keunggulan kamera depan berukuran 3,7 mp dengan f1.9 yang memudahkan pengguna melakukan pengambilan gambar dengan sudut standar 90 derajat hingga 120 derajat sudut melebar. Galaxy note 4 juga dilengkapi kamera utama berukuran 16 mp berfitur Smart Optical Image Stabilizer yang mampu menyeimbangkan goncangan pada kamera dan secara otomatis memperpanjang waktu bukaan lensa dalam keadaan minim cahaya atau gelap.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki layar dengan teknologi (Quad HD) Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel, kualitas super tajam dengan kemampuan kerapatan piksel mencapai 515 ppi sehingga membuat tampilan layar lebih jenih. Layar di varian ini juga dilengkapi dengan teknologi layar tiga sisi YOUM, dengan fitur tiga sisi YOUM ini maka tampilan layar dapat dilihat dari sisi ponsel, fitur inilah yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy Note 4.

Smartphone ini juga ditenagai dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 450 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S) dan didukung dengan 4 GB RAM. Selain itu, fitur lain yang dimiliki diantaranya Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan MicroUSB untuk memudahkan pengguna berbagai file dengan perangkat lainnya dan juga didukung dengan HTML5 yang sangat nyaman ketika browsing internet.

Galaxy Note Edge

galaxy-note-edgeSelain Samsung Galaxy Note 4, Samsung juga mengeluarkan Samsung Galaxy Edge yang memiliki spesifikasi internal yang serupa dengan Samsung Galaxy Note 4. perbedaan yang signifikan terletak pada desain dan fungsi pada sisi layar yang cukup unik.

Ponsel ini bisa dibilang sangat inovatif karena memiliki layar lengkung pada sebagian layar samping. Pada lengkungan sisi layar utama ditambahkan 160 piksel sehingga resolusi bertambah menjadi 1600 x 2560 piksel, hal ini secara otomatis membuat tablet Samsung Galaxy Edg sedikit lebih lebar dibandingkan Note 4.

Layar tambahan pada sisi melengkung dapat menampilkan info waktu, notifikasi cuaca, pesan, dan beberapa ikon aplikasi yang digunakan. Spesifikasi Samsung Galaxy Edge hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 4, mulai dari Chipset, kamera, ram sampai sistem operasi yang digunakan, termasuk dilengkapi dengan stylus pen canggih.

Klik disini untuk melihat majalah digital kabari +

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?71287

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis