Kabari News –  Untuk kali keduanya Grup progressive metal asal Amerika, Dream Theater, kembali mangung di Indonesia. Sebelumnya, pada 2012 lalu, Dream Theater pentas di Meis Ancol. Rencananya tahun ini  Dream Theater akan mengguncang  Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 26 Oktober 2014 dalam konser bertajuk “An Evening with Dream Theater Along for the Ride Tour”.

Pihak promotor mengungkapkan untuk tahun ini Dream Theater akan menyajikan penampilan yang lebih megah dari tahun sebelumnya, baik tata panggung, lighting, maupun perlengkapan lainnya, di panggung outdoor nanti.

“Pada pengalaman dua tahun yang lalu, mereka kali ini datang dengan lebih banyak equipment, lebih banyak pertunjukannya. Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater yang kemegahan outdoor ini dipastikan akan tampil selama tiga jam,” kata Triady Noor, perwakilan dari promotor Variant Entertainment.

Tidak hanya membawakan lagu baru, lagu-lagu lama yang menjadi hits mereka. Menurut Triady Noor, perwakilan Varian entertainment, konser tersebut akan berlangsung selama tiga jam. Bahkan, tidak menutup kemungkinan lebih dari waktu yang telah ditentukan

Tur  band yang beranggotakan John Petrucci (gitar), Jame LaBrie (vokal), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard) dan Mike Mangini (drum) imi dimulai sejak 17 Januari 2014 di Portugal, Eropa (51 kota), dilanjutkan ke Amerika (29 kota), dan berakhir di Australia (2 kota). Sebelum ke Australia, Dream Theater akan singgah di Jepang (2 kota), termasuk tampil menjadi headliner pada festival metal Loud Park 14. Setelah Jepang, Dream Theater akan mengunjungi Jakarta sebagai kota yang ke-85.

Untuk harga tiket, pihak promotor membaginya dalam dua kelas, yaitu Festival A seharga Rp 1.250.000 dan Festival B seharga Rp 750.000. Tiket bisa dibeli di website Ticketonfire.com dan Ticketnonton.com. (1009)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?70068

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium