Kabari News –  Kepala Bagian Ekonomi Jim Mullinax dari Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta berkunjung ke Medan untuk melihat perkembangan ekonomi dan potensi investasi di propinsi ini. Jim Mullinax bertemu dengan beberapa komunitas pengusaha dan pejabat pemerintah. Jim Mullinax melihat begitu banyak potensi investasi dan tantangan di Sumatera Utara.

Dalam kunjungan ke Medan, Jumat, (19/9), Kepala Bagian Ekonomi dari Kedubes Amerika Serikat di Jakarta juga bertemu dengan Kadin Medan untuk melanjutkan diskusi tentang rencana kerja sama sister city antara Medan dan Milwaukee.

Semangat untuk kerja sama ini masih tinggi dari kedua belah pihak karena keduanya optimis bahwa kerja sama ini akan membuka peluang besar untuk hubungan perdagangan dan investasi, kerja sama pendidikan, pertukaran budaya dan laon sebagainya.

Selain itu ada juga pertemuan dengan beberapa pengusaha perkebunan kelapa sawit yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) . Dalam pembicaraan yang hangat dibahas soal peluang dan tantangan ekonomi di Sumatera Utara. Ternyata geliat potensi ekonomi di propinsi ini besar sekali. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?70062

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2