Media jejaring sosial, Twitter, akan membuka kantor perwakilan di Indonesia dalam waktu tiga hingga enam bulan ke depan. Hal tersebut disampaikan President of Global Revenue and Partnership di Twitter, Adam Bain, saat berkunjung ke Jakarta belum lama ini

“Sekarang adalah waktu yang sangat menarik bagi kita untuk berada di Indonesia dan kami percaya tidak ada waktu yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia untuk berada di Twitter,” katanya.

Bain menambahkan, dengan keberadaan kantornya di Jakarta, Twitter berharap dapat membuat layanan mereka lebih berguna dan relevan bagi seluruh rakyat Indonesia. Mulai dari menemukan konten yang tepat, berhubungan dengan orang lain, dan mengekspresikan diri. Kantor Twitter di Indonesia akan menjadi yang keenam di Asia Pasifik. Selama ini, pengguna Twitter di Indonesia tergolong paling aktif di dunia. Bahkan, Jakarta kerap disebut sebagai ibu kota Twitter dunia karena penggunanya paling aktif.

Untuk mempersiapkannya, melalui situs resmi twitter.com, perusahaan membuka lowongan kerja yang difokuskan untuk pengembangan Twitter di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia dan Filipina. Melalui laman ‘Careers’ di situs resmi Twitter.com, perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja dengan posisi Indonesia Media Partnerships Manager di Jakarta.

Dalam keterangannya, diinformasikan bahwa orang yang bekerja di posisi tersebut nantinya akan menjadi orang di garis depan yang membantu pertumbuhan pengguna Twitter di Asia Tenggara dengan fokus di Indonesia dan Filipina. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69477

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis

 

 

 

 

Kabaristore150x100-2