Kabari News – Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia berencana menggelar perayaan Thanksgiving Day di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada 20 November nanti, dan dihadiri Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert O Blake.

Pada perayaan Thanksgiving Day di Banyuwangi, para diplomat Amerika Serikat akan memasak kalkun bersama pada 20 November pagi hari, dilanjutkan makan malam bersama. Ini tradisi masyarakat Amerika Serikat yang tetap dilestarikan.

Seperti dikutip Antara (26/8), Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, Joaquin F Monserrate, saat berkunjung ke Banyuwangi dan bertemu Bupati Banyuwangi, Abdullah Anas, Senin, membicarakan detail rencana menggelar perayaan Thanksgiving Day itu.

“Setiap ke Banyuwangi pasti ada perkembangan dan hal-hal baru. Itu mencerminkan daerah ini penuh inovasi, sehingga kami pun berencana menggelar Thanksgiving Day di sini,” kata petugas Humas Kabupaten Banyuwangi, mengutip ucapan Monserrate, melalui surat elektronik.

Monserrate yang sebelumnya pernah berkunjung ke Banyuwangi pada November 2013, mengatakan, kerja sama di sejumlah bidang telah dijalin dengan Kabupaten Banyuwangi, salah satunya bidang pendidikan.

“Saya merasa pas dengan Banyuwangi. Saat perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di Surabaya beberapa waktu lalu, bupati Banyuwangi saat kami undang juga datang,” katanya.

Sementara itu, Anas mengatakan, “Acaranya akan digelar 20 November mendatang. Ini kesempatan bagi Banyuwangi mempromosikan diri, karena yang datang diperkirakan banyak orang hebat, ada duta besar hingga alumni pendidikan Amerika Serikat.”

Untuk share artikel ini, KlikĀ www.KabariNews.com/?69266

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3