Kabari News – Duta Besar Robert Blake menjamu sejumlah santri dan guru pada 21 Agustus di @america dalam sebuah acara orientasi keberangkatan sebelum mereka mengikuti program pendalaman (immersion) di Amerika Serikat. Para santri dan guru ini tergabung dalam International Islamic Education Center (IIEC), sebuah lembaga yang mewadahi tiga lembaga pesantren terkemuka di Jakarta.

Seperti  dikutip dari jakarta.usembassy.gov (22/8),  dalam sambutannya, Dubes Blake berharap program pendalaman yang akan mereka jalani selama enam minggu tersebut akan berlangsung lancar dan mengajak para santri untuk mempertimbangkan meneruskan pendidikan mereka di Amerika Serikat di masa mendatang.

Para santri dan guru tersebut juga ikut serta dalam acara seminar mengenai kebudayaan Amerika dan kehidupan Muslim di AS yang diselenggarakan oleh staf Kedubes AS. Program semacam ini merupakan bagian dari upaya kedubes untuk terus mempererat hubungan antarmasyarakat AS dan Indonesia sekaligus melipatgandakan jumlah masyarakat Indonesia untuk belajar di AS. (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?69188

Untuk melihat artikel Khusus lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

intero

 

 

 

 

 

Kabaristore150x100-3