Kabari News –  John Mayer, musisi asal Amerika Serikat, membuat heboh para penggemarnya di Indonesia karena baru menggelar konser rahasia di Bali pada Senin (21/7) malam.  Konser  ini bukan konser biasa karena acara ini tidak diketahui publik karena tidak adanya berita atau penjualan tiket sebelumnya. Namun seorang pemuda yang mengaku sebagai mahasiswa University of Wales Institute, lewat akun Twitter-nya @tully_ben mengungkapkan, ia pada Senin (21/7) malam baru saja menyaksikan konser tertutup pelantun Your Body Is Wonderland itu di Bali.

Seperti dikutip gatra.com (22/7), “Just had a private concert with @JohnMayer it was amazing quality singer #bali,” cuitnya pada Selasa (22/7) dini hari Wita pukul 01.00. Ia juga mengunggah sebuah video dari konser tersebut lewat akun Instagram-nya bentully123.

Dalam video tersebut tampak Mayer berkacamata, mengenakan kemeja ungu berlengan panjang yang digulung dan celana putih, menyanyi sambil memainkan gitar di sebuah panggung dengan latar belakang patung dan ornamen khas Bali.”A private john Mayer concert was amazing #thankyou #quality #amazingsinger,” tulis bentully123. Ia juga menjawab pertanyaan bahwa John Mayer menggelar konser selama 60 menit membawakan lagu-lagunya.

Selain itu seorang penggemar John Mayer mengunggah foto selfienya di Instagram, dengan Mayer di belakangnya. Musisi yang sempat dekat Katy Perry itu terlihat mengenakan kostum serba hitam dengan kaca mata hitam di foto yang diunggah akun Instagram MadeAyuu itu.

Seorang lagi mengungkapkan kepuasannya menyaksikan konser John Mayer di Bali lewat Twitter-nya. “These are the best times of my life! Thanks @JohnMayer for the amazing concert #Bali,” cuit @sarah_begle . (1009)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?68280

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

greatpremium