ketika tuhan jatuh cintaLangit adalah kitab yang terbentang Bumi adalah kitab yang terhampar Manusia adalah kitab yang berjalan Sedangkan Al-Qur an adalah cahaya di dalam kegelapan. Tidakkah kau renungkan bahwa segala intrik yang terjadi di dalam hidup, hingga memaksa meneteskan air mata adalah pertanda ketika Tuhan Jatuh Cinta???

Film yang sangat menyentuh ini akan mengingatkan kita bahwa betapa tak bertepinya Cinta Tuhan kepada kita, sekalipun kita masih saja terus-menerus berkhianat pada Nya !!! Film ini menceritakan tentang Fikri, Laju hidup dan kehidupan Fikri seorang seniman pasir. Hidupnya sungguh penuh liku yang kadang begitu dramatis dan menguras kekuatan hidup.

Sebagai bukti cinta-Nya atas kejernihan spiritual dan kepekaan rasa kemanusiaan Fikri yang demikian menonjol, Allah terus mengujinya dengan banyak cara. Dan, dialah manusia tegar yang tidak pernah putus asa! Dia jugalah sosok lelaki yang layak dicintai siapa pun, terutama para perempuan! Dan Fikri harus memilih satu dari sekian yang pernah menyentuh hatinya.

Konflik semakin deras ketika ia mendengar Leni tidak bahagia dengan pernikahannya. Ketika Lidya yang sangat mengagumi Fikri semakin putus asa dengan kehidupannya. Dan ketika ada wanita lain datang dalam kehidupan Fikri:Shira. Seorang gadis cantik yang pada pertemuan pertamanya dengan Fikri bercadar. Lantas, siapakah perempuan yang akhirnya dihadiahkan Tuhan untuknya? Lidyakah? Shirakah? Lenikah Atau, ada yang lain lagi?

Jenis film: Drama
Produser : Ravi Pridhnani, Andi Shafik
Produksi : Studio Sembilan, Leica Production
Sutradara : Fransiska Fiorella

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?67281

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

JDF