Millane Fernandez

FIFA World Cup 2014 mempersembahkan lagu tema Piala Dunia The World is Ours dengan balutan perpaduan musik Brasil dan Indonesia.

The World is Ours dinyanyikan finalis X-Factor Amerika Serikat 2012, David Correy diiringi Monobloco grup perkusi legendaris asal Brazil. Ada yang membanggakan dengan dirilisnya lagu tersebut, pasalnya lagu tema Piala Dunia juga dibuat versi Indonesia. David juga berkolaborasi dengan Millane Fernandez penyanyi asal Indonesia diiringi balutan perkusi khas negeri Samba dan angklung.

Millane Fernandez-1

Dari sekian banyak penyanyi wanita di Tanah Air, Millane sangat beruntung karena terpilih untuk menyanyikan lagu resmi FIFA World Cup 201 versi Indonesia. Melodi angklung yang mengiringi lagu tersebut memberikan nuansa Indonesia yang cukup kental. Yang menarik lagi, liriknya menggunakan bahasa Indonesia.

Penyanyi berambut panjang itu tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Karena itu Milane terus berusaha memberikan yang terbaik termasuk melakukan persiapan khusus untuk menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. “Saya bangga karena saya lahir di Jakarta dan saya ingin berkarir disini. Kita juga bangga punya bahasa Indonesia karena cukup sulit bernyanyi menggunakan bahasa Indonesia terutama supaya maknanya bisa sampai ke pendengar,” ungkapnya.

The World is Ours diadaptasi menjadi tiga bahasa, yakni versi bahasa Inggris oleh David Correy, versi bahasa Indonesia berjudul “Dunia Kita” oleh Millane Fernandez, serta satu versi dengan perpaduan bahasa, di mana Millane juga ikut menyumbangkan suara. (1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62931

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF