Slide1Untuk yang kali pertamanya diselenggarakan di Indonesia, Yogyakarta akan menjadi tuan rumah perhelatan festival film dan budaya internasional di Dusun Jogja Village Inn, Yogyakarta 16 hingga 18 Maret 2014. Bertajuk “Like the Unlike Film and Culture Festival Hits Jogjakarta”, festival ini akan mengusung tema Crossing Borders yang akan mendorong Anda untuk berpikir di ‘luar kotak’, dan di luar batas yang diberikan dan keterbatasan

Slide2

Festival film ini merupakan bagian dari Unlike Family, yaitu festival film dan kebudayaan yang digarap oleh tim sukarelawan internasional. Festival serupa juga telah diselenggarakan di banyak negara, seperti di Yunani dan Denmark.

Dalam release yang diterima Kabarinews.com, tahun ini Anda dapat menikmati festival film layaknya festival film di museum musik di Oslo, Norwegia, atau di Akropolis, Yunani. Selain film-film Indonesia, panitia juga akan menyajikan campuran menarik film dari Yunani, Korea, Palestina dan Perancis ( subtitle dalam bahasa Inggris )

Slide3

Hari pertama, festival akan dibuka oleh pembuat film Indonesia Nia Dinata dan Tamara Erde, artis, dan fotografer. Pada hari yang sama Koreografer dan Borneo kelahiran Willy Heramus akan hadir dengan kelompok tari. Hari kedua, sineas Indonesia Vivian Idris akan memutar film pemenang penghargaannya Guru Rimba dan akan mengungkapkan, proyek film terbarunya yang menarik.

Di hari ketiga tidak kalah menarik dengan hari sebelumnya, karena acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari dari Didik Nini Thowok dan Ari Ersandi. Acara akan ditutup dengan penampilan dari  JFlow, rapper Indonesia yang akan tampil di depan Quincy Jones dan Maya Soetoro, adik Presiden Obama.  Dihari yang sama (18/3) juga akan diperkenalkan proyek film “Dari Anak Untuk Anak”  untuk menghormati dan mendukung komunitas anak Yogyakarta

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62298

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Rumah