Bali destinasi bulan madu romantisHampir semua pasangan suami istri punya impian berbulan madu ke tempat yang paling romantis. Sebagian orang mungkin sudah mewujudkannya, namun tak sedikit juga yang mengurungkan niatnya karena alasan tertentu. Bulan madu jadi momen terindah bersama pasangan. Tak hanya pasangan baru, mereka yang sudah lama menikah pun banyak yang merencanakan bulan madu untuk mengenang dan mempererat cinta pasangan.

Mau bulan madu kemana?

Sebuah situs pemesanan hotel terdepan di Asia, Agoda.com baru saja merilis tempat-tempat paling romantis di dunia. Melalui survei online peroide Januari-Februari 2014, mengusung tema Destinasi Bulan Madu Global, Agoda mengumumkan tempat bulan madu teromantis yang paling diidamkan orang di seluruh dunia. Survei diikuti lebih dari 15000 pelanggan itu memilih 20 lokasi bulan madu impian mereka. Maladewa masih jadi yang pertama sebagai destinasi bulan madu paling diimpikan pasangan. Yunani dan Paris menyusul diposisi 2 dan 3. Di urutan ke 4 ada Bali yang terkenal sebagai Pulau Dewata.

“Kami tahu Maladewa dalah destinasi populer untuk para pasangan. Namun kami terkejut karena daya tariknya begitu mendunia,” papar Errol Cooke, Vice Presindet Global Hotels.

Maladewa merupakan lokasi bulan madu terpopuler bagi para pelanggan Agoda.com dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Akan tetapi lokasi yang menempati posisi kedua dibedakan tergantung dari mana responden berasal. Paris menjadi pilihan kedua di antara para wisatawan Asia, sementara untuk orang-orang Eropa memilih Bali dan orang-orang Amerika Utara memilih Kepulauan Yunani.

Maladewa mendapatkan respon hingga 20,3 persen, Yunani 7,8 persen, Paris 7,6 persen, Bali 7,1 persen, Hawaii 6,6 persen dan Italia sebanyak 6,5 persen.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?62068

Untuk melihat artikel Unik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

intero