malam puncak puteri indonesia 2014Malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2014 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Rabu (29/1) berlangsung meriah. Setelah melewati lebih dari 10 hari masa karantina dan penilaian pada malam final, akhirnya Elvira Devinamira wakil dari propinsi Jawa Timur keluar sebagai pemenang Puteri Indonesia 2014.

Elvira Devinamira

Pada  kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-18 Elvira berhasil menyisihkan 37 finalis yang mewakili tiap provinsi di Indonesia dan berhak mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2014 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang di Brazil.

Rasa haru dan bangga Elvira terlihat pada mimik wajahnya saat mahkota kebanggan Puteri Indonesia disematkan di atas kepalanya. “Ini adalah prestasi buat saya” ucap Elvira usai menerima mahkota dari Miss Universe Gabriella Isler dan Puteri Indonesia 2014 Whulandari Herman.

Apa yang diraih Elvira saat ini tentunya bukan hal mudah, pasalnya ia harus bersaing dengan putri-putri cantik dan cerdas dari seluruh penjuru Indonesia. Untuk itu pencapaian ini akan ia gunakan sebaik-baiknya untuk mendedikasikan dan mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia. Ia optimis bisa berbuat sesuatu yang jauh lebih baik dari pada senior terdahulunya. “Ini challenge buat saya agar bisa lebih baik dari Puteri Indonesia terdahulu” ungkapnya bangga.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?61485

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

JDF