Tampil dengan gaya baru di tahun baru, bukanlah  hal yang aneh bagi wanita. Di penghujung tahun seperti saat ini, banyak produk atau industri terkemuka memanfaatkan  momen untuk memperkenalkan tren terbaru sebagai penunjang kecantikan dan penampilan. Mulai dari produk kecantikan, warna, tata busana dan wajah, model yang akan tren sampai dengan potongan rambut hingga cat warna rambut.

Demam K-Pop kembali meramaikan tren pewarna rambut Tanah Air untuk 2014 nanti dengan pilihan warna rambut untuk kesan lebih feminin.

Menyongsong semangat tahun baru 2014, Jhonny Andrean (JA) memperkenalkan tren warna rambut terbaru. Terinspirasi dari banyaknya selebriti Korea yang memberikan pengaruh bagi tren kecantikan dan fesyen dunia, JA merasa tertantang untuk menghadirkan pilihan warna terbaru 2014.

Para pemain K-drama tampil dengan gaya glamor, penyanyi K-Pop yang dramatis dan model-model Korea yang cantik alami sangat menarik dijadikan sebagai acuan. Ada tiga pilihan warna unik yang disesuaikan dengan kulit orang Indonesia.  Warna-warna terbaru diberi tajuk K-Look, yang terdiri dari tiga pilihan, yaitu K-Rose, K-Plum dan K-Brown. Hadirnya K-Look ini diharapkan bisa menginspirasi wanita Indonesia untuk tampil sesuai dengan kepribadian masing-masing.

FA Poster Uk 70x100cmK-Brown

Pilihan pertama adalah K-Brown. Warna coklat medium dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil lebih natural, menarik seperti model-model manis asal Korea. Tren warna ini akan semakin stylish lagi jika dipadukan dengan potongan rambut long layered. Tata rias natural membuat tampilan lebih cantik dan elegan.

K-Plum

FA Poster Uk 70x100cm

Pilihan warna K-Plum dapat menciptakan kesan yang lebih trendi dan energik. Pilihan warna ini sedang digandrungi oleh banyak artis dan musisi Korea. Warna coklat keunguan sangat kontras dengan warna kulit orang Asia. Padukan dengan tata rias natural yang lebih menonjolkan riasan mata seperti cat eye ala wanita Korea untuk mendapatkan tampilan dramatis.

FA Poster Uk 70x100cmK-Rose

Warna rambut ini melambangkan keberanian dan energi sosialitas yang tinggi. Padu padankan dengan gaya rambut potongan sedang atau panjang, yang disertai dengan tata rias natural dan terfokus pada riasan bibir. Tatanan ini memberikan untuk kesan cantik bak artis-artis Korea.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?60544

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :