J-Rock
Musisi Tanah Air mulai berlomba merambah industri musik dunia. Tak hanya Agnes Monica yang merilis album internasional, di mana album bertajuk ‘Agnesmo’ berisikan lagu-lagu dengan lirik bahasa Inggris. J-Rocks salah satu band ternama di Tanah Air juga menelurkan satu single terbaru berjudul ‘Fly Away’ dan berbahasa Inggris. Mereka mengaku lagu berbahasa Inggris tersebut sengaja dirilis agar band mereka bisa universal. “Kalau Agnes kan ‘go international’, kalau kita maunya ‘go universal’,” papar Imam salah satu personel J-Rocks.

Terkenal sampai ke dunia? J-Rocks pun ingin mencapai impiannya itu. Karena mereka berharap jika suatu saat nanti mereka bisa menuju musik dunia, mereka ingin seluruh masyarakat dunia juga tahu bahwa musisi-musisi asal Indonesia tidak kalah bagus dengan musisi dunia. “Mereka harus tahu, bahwa di Indonesia juga banyak musisi yang bagus-bagus” imbuhnya.

Menciptakan karya dengan sejujur-jujurnya menjadi salah satu langkah menuju impian. Grup band yang beranggotakan Iman (vokal), Wima (bas), Anton (drum) dan Sonny (gitar) ini juga punya kiat tersendiri yaitu membuat sebuah karya universal untuk meraih mimpi. Sebagai konsekuensi dari upaya menembus pasar internasional maka lirik lagu dikemas dalam dua bahasa. ‘’Ada versi Indonesia, ada juga yang berbahasa Inggris,’’ (1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?58382

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

Asuransi Rumah