tribute to MJ

Raja pop legendaris Michael Jakson memang sudah tiada, tapi ia masih mewarisi karya yang akan dikenang sampai kapanpun oleh para penggemar setianya. Memperingati hari kelahiran bintang legendaries asal Negeri Paman Sam itu, akhir bulan nanti, sebuah konser bertajuk ‘A Tribute To Michael Jackson starting Kenny Wizz’ akan menjadi suguhan yang paling dinantikan penggemar.

Kenny Wizz adalah penggemar fanatik MJ atau biasa disebut MJ-nya Indonesia. Selain menyukai karya-karya MJ, ia pun sampai rela menyulap penampilan dan perilaku seperti bintang lengendaris itu. Tak hanya mirip, Kenny juga piawai berjoget ala MJ. Dari gaya berpakaian, tata rambut, penampilan semua meniru MJ.

Untuk mengobati kerinduan raja pop MJ, Kenny Wiss digandeng promotor Project Director Mediatama CitaCitra, Franky Paath untuk menggelar serangkaian konser ala MJ di Indonesia. Tak hanya di Surabaya, tapi konser persembahan untuk memperingati hari lahir MJ  juga akan digelar di Makassar, Balikpapan, dan Jakarta. “Rangkaian konser didendikasikan untuk memperingati hari kelahiran Michael Jackson setiap tanggal 29 Agustus” ungkap Franky.

Akhir bulan nanti di Surabaya, konser akan digelar di Jatim Expo Surabaya. Tata panggung akan dikonsep spektakuler, mulai dari panggung, pencahayaan, multimedia, dan tata suara akan dibuat  sama persis seperti konser mega This Is It di O2 London Inggris. Saat aksinya nanti Kenny akan beraksi bersama penari kelas atas dan musisi pendukung profesional.

Konser A Tribute To Michael Jackson staring Kenny Wizz dibandrol cukup terjangkau. Promotor membagi tiga kategori penonton untuk kelasnya, Platinum Rp 450.000, Gold Rp 270, Festival Rp 150.000.

Jelang konser nanti, promotor juga akan menggelar acara yang tidak kalah menarik bagi para penggemar fanatik khusus di Surabaya pada 24 Agustus, yaitu akan digelar tarian serempak flas mob ala MJ di Plasa Town Square Surabaya. Dan pada 30 Agustus akan digelar di Grand City Mall, namun dengan kostum zombie.

Penasaran bagaimana  penampilan MJ ala Indonesia?

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?58104

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Bisnis