instagram-agnes-audisi 1

Impian Agnes Monica untuk go international ternyata bukan hanya khayalan, terbukti ia terus berusaha mewujudkannya dengan menggandeng musisi dan koreografer prof esional untuk album terbarunya. Setelah memutuskan untuk menetap di negeri Paman Sam, mantan artis cilik ini terus memberi pembuktian, bahwa dirinya bisa berkarya bukan hanya di Tanah Air tapi juga di dunia.

Tak tanggung-tanggung, untuk menunjang aksi panggungnya, Agnes sudah menggandeng koreografer terkenal di dunia, Laurienn Gibson atau biasa dikenal dengan nama Boomkack. Boomkack cukup punya nama di AS, bahkan ia adalah salah satu koreografer yang dipercaya
menangani para artis internasional seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, Big Bang dan Katy Perry. Bahkan ia pun pernah bekerja dengan  Michael Jackson, Alicia Keys dan Beyonce.

Kehadiran album terbaru 2013 bertajuk Agnesmo yang berisikan 10 lagu berbahasa Inggris, membuatnya lebih mantap melakukan gebrakan baru di blantika musik internasional. Untuk persiapan yang lebih matang, Agnes pun menggelar seleksi penari terbuka yang nantinya akan menjadi penari latar disetiap penampilannya.

instagram-agnes-audisi 2

Luar biasa, seleksi penari latar yang digelar Agnes mendapat banyak sambutan terutama penari ‘bule’. Tidak disangka-sangka, sekitar 400
orang penari rela mengantri untuk mengikuti seleksi penari latar. Saking kaget dan bangganya, Agnes membagi kabar gembira itu melalui sosial media Instagram. Dalam foto-foto yang diunggahnya,Agnes tulis: “400 dancer auditioning #AGNESMO#NE Zdanceraudition#boomkcak” (1/8).

Di foto, bisa dilihat dari depan ruang auditorium terlihat antrian panjang para penari, bahkan untuk menampung para peserta juga disiapkan ruang auditorium yang cukup besar. Untuk urusan koreografi, Agnes menyerahkan penuh kepada pakarnya Boomkack.

Bukan kali ini saja Agnes menggelar seleksi penari, sebelumnya di Indonesia ia juga pernah menggelar seleksi untuk persiapan konser tunggalnya. Ribuan penari dari berbagai kota di Indonesia turut serta dalam seleksi tersebut.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?57584

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by:

greatpremium