Bisa terkenal sampai ke dunia internasional merupakan impian semua selebritis, mulai dari artis sinetron atau film, penyanyi, grup band, hingga model. Agnes monica, Cinta Laura dan beberapa bintang asal Tanah Air lainnya sering kali disebut-sebut artis yang pengejar mimpi, mereka rela melebarkan sayap ke luar negeri demi karirnya.

Kesempatan bisa go internasional pun tidak diabaikan grup band yang satu ini, Nidji. Grup beranggotakan 6 orang pria ini punya berkesempatan membuat video klip terbarunya ‘Lyberty Victory’ di salah satu klub sepakbola terkenal di Inggris, Manchester United yang bermarkas di Old Trafford, Inggris.

Tak sekedar mimpi, Giring sang vokalis pun mengaku sangat menunggu-nunggu momen ini, karena inilah salah satu pencapaian yang diharapkan Nidji, yaitu menembus industri musik dunia. Mereka mengatakan siap jika nantinya harus pindah ataupun menggelar konser ke luar negeri.
“Siap. Kalau kita harus pindah dan manggung di sana, kita siap” papar Giring bersemangat. “Go Internasional itu impian kita semua” sambungnya.

Jika diminta meninggalkan Indonesia dan tinggal di Inggris, dengan tegas pelantung ‘Laskar Pelangi’ ini menyatakan kesiapannya. Meski awalnya ragu karena harus meninggalkan keluarga, tapi mereka mantab ingin membangun karir dan mengharumkan nama Indonesia sampai ke dunia internasional.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?53653

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: