Tahun 2013, warna hijau zambrud menjadi pilihan untuk berbagai fesyen maupun dekorasi rumah. Hijau terkesan sejuk dan alami. Kesahajaan hijau zambrud pun diangkat untuk menggantikan warna tangerine orange atau oranye jeruk keprok yang sempat melejit pada tahun 2012.

Hijau zamrud ditetapkan secara resmi sebagai warna 2013 oleh Pantone, provider untuk standar warna profesional untuk industri desain. Kesimpulan itu bisa dilihat dari maraknya selebritis dunia yang mengenakan warna hijau zambrud di beberapa kesempatan. Misalnya saja Putri Inggris Kate Middleton, yang nampak anggun mengenakan gaun hijau zambrud rancangan Alexander McQueen saat hadir dalam acara Sports Personality of the Year di Inggris.

Warna hijau zambrud pun tak hanya dikenakan sebagai busana, banyak selebritis dunia yang mengenakan warna tersebut untuk aksesoris. Contohnya Angelina Jolie, ia nampak cantik dengan anting zambrud berwarna hijau.

Anda sebagai pecinta mode bisa mencobanya. Sentuhan warna hijau zambrud bisa dikenakan untuk beberapa aksesoris seperti anting, kalung, cincin, tas, cat kuku, bahkan sepatu. Jika dikenakan dengan tepat, warna tersebut bisa memancarkan keanggunan. Padukan dengan warna hitam, emas dan putih. Kealamian warna hijau zambrud dapat memancarkan kecantikan lebih natural tapi mewah.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?53367

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :