Peraih Miss Coffee International 2012, Chaterine Ramirez asal Dominika sangat mengagumi beberapa jenis kopi asal Indonesia. Pada acara konperensi pers di Coffee Institute, Jakarta beberapa waktu lalu, gadis pecinta kopi itu mengungkapkan, ia jatuh hati dengan kopi Indonesia. “Kopi di Indonesia memiliki rasa yang luar biasa unik. Sangat enak dan banyak sekali jenisnya,” paparnya.

Catherine tidak memungkiri setiap negara pasti memiliki kopi dengan kualitas unggul, namun khusus kopi Indonesia ia memuji, Indonesia memiliki kopi yang luar biasa enak dan berbeda dengan kopi negara lain.

Selama mengikuti pemilihan Miss Coffee Internatinoal 2012, Catherine menghabiskan banyak waktu bersama budaya dan kopi Indonesia, terutama ketika mengunjungi Bali dan Banyuwangi. Karenanya, Catherine menganggap kopi Indonesia benar-benar ajaib. Catherine mencoba banyak sekali kopi Indonesia, mulai dari kopi Gayo sampai kopi Papua, dan ia pun menyukainya, sampai bingung kopi mana yang paling disenangi. “Saya tidak tahu mana yang paling saya sukai karena saya suka semuanya,” katanya.

Ajang pemilihan Miss Coffee International berlangsung di Nusa Dua, Bali (23/10), dan menobatkan Catherine Ramirez sebagai Miss Coffee International 2012 mengalahkan 14 peserta lainnya dari berbagai negara. Sementara itu Duta Kopi dari Indonesia, Bianca Beatrice meraih posisi runner up pertama.(1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?50197

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: