Namanya memang baru dikenal sejak menikah dengan musisi Anang Hermansyah. Terjun sebagai penyanyi, ia tak hanya ingin meramaikan jagad hiburan Tanah Air, wanita cantik ini punya kepedulian khusus pada kaum tak mampu, sehingga kini ia pun sibuk membangun apartemen sederhana untuk kaum miskin

Kegiatan sosialnya memang baru dijalaninya, ia berharap dengan dibangunnya apartemen sederhana masyarakat yang sebelumnya tinggal ditempat kumuh bisa menikmati tempat yang lebih layak dengan harga yang lebih terjangkau. “Semi apartemen, tapi terjangkau untuk orang-orang yang selama ini tinggal di pemukiman kumuh,” paparnya.

Alasannya cukup sederhana, ia ingin masyarakat yang kurang beruntung bisa mendapatkan perhatian, yang menurutnya masih sangat kurang. “Aku ingin lebih perhatian ke masalah kemiskinan dan anak-anak terlantar,” imbuhnya.

Ashanty berharap kegiatan sosial yang diliput media ini bisa menjadi jembatan untuk menggerakan masyarakat, khususnya mereka yang berkecukupan. Tidak ingin sekedar pamer dan dicap selebritis sok sosial, tapi ia ingin caranya ini bisa menggerakan hati orang lain untuk saling membantu.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?50152

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: