Perhelatan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) akan digelar kembali, kali ini acara akan diselenggarakan di Plaza Senayan, Jakarta pada 3- 9 November 2012. Pagelaran ini sudah empat kali digelar, dan dipercaya dapat memberikan banyak pengaruh sebagai barometer tren industri mode di Tanah Air.

JWF 2013 kali ini mengangkat tema ‘Indonesia Today The World Tomorrow”, dengan misi yang semakin mantap yaitu ingin mengangkat keanekaragaman dan kekayaan Indonesia hingga ke panggung mode internasional.

Seperti biasanya JWF 2013 akan disemarakan dan didukung oleh sekitar 40 disainer dari ASosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI). Dijelaskan ketua APPMI Taruna Kusnadi, pagelaran JWF ini merupakan event penting di Indonesia yang semakin lama perkembangannya semakin bagus. Lebih lanjut, Taruna mengungkapkan bahwa JWF dapat dijadikan sebagai alat untuk memajukan fesyen Indonesia, dan membawanya ke ranah internasional.

“Ini bisa menjadi promotor fesyen Indonesia, dan brand-brand Indonesia juga bisa menjadi besar di mata dunia fesyen internasional, setara dengan Prada, Louis Vuitton dan merek ternama lainnya,” ungkapnya.

Adapun tema fesyen yang akan diusung di ajang JWF 2013, Taruna mengungkapkan masing-masing desainer bebas berkreasi, dan tidak ada tema spesifik untuk karya yang akan disuguhkan untuk seluruh pecinta mode Indonesia.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?49210

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :