Meski sudah tidak lagi menjadi pembawa acara talk show terpopuler di Amerika, Oprah Winfrey masih menduduki peringkat teratas sebagai bintang berpenghasilan tinggi. Empat tahun sudah ia bertahan diposisi itu, meski pun penghasilannya menurun sekitar $125 juta namun Oprah masih bisa bertahan di ranking teratas.

Berkat bisnis dan perusahaan yang dibangunnya wanita berusia 58 tahun itu mengumpulkan pundi-pundi uang. Berbagai perusahaan dan bisnis seperti perusahaan produksinya Harpo yang juga menayangkan talk show terlaris di Amerika, sebut saja Dr. Phil, Rachel Ray dan The Dr Oz Show. Belum lagi bisnis majalah, radio satelit dan stasiun OWN miliknya yang cukup sukses.

Seperti dilansir majalah Forbes, diperkirakan selama setahun setelah ia berhenti menjadi pembawa acara Oprah Winfrey (Mei 2011-Mei 2012) Oprah berhasil mengumpulkan sekitar $165 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun. Dari penghasilannya itulah Oprah bisa berada diposisi teratas daftar selebriti dengan bayaran tertinggi.

Oprah berhasil mengalahkan sutradara Michael Bay yang juga dikenal punya penghasilan fantastis dari film garapannya yaitu ‘Transformer’ dan ‘Dark of the Moon’. Berikut ini urutan lima bintang Hollywood dengan pendapatan yang fantastis versi Forbes :

1. Oprah Winfrey ($165 Juta)

Berkat perusahaannya Harpo, Oprah masih berada di urutan ke satu

2. Michael Bay ($ 160 Juta)

Berkat keberhasilannya di franchise Transformers, sutradara itu meraih hasil miliaran dolar dari mainan, wahana taman bermain, dan masih banyak lagi.

3. Steven Spielberg ($130 Juta)

Forbes percaya bahwa langkah Spielberg ke televisi dengan acara seperti “Smash” dan “Terra Nova” telah membantu melontarkan dirinya ke tempat ketiga bersama dengan uang tunai yang dia dapatkan dari bagiannya dalam penjualan tiket di Universal Studios.

4. Jerry Bruckheimer ($115 Juta)

Jika Anda belum melihat film Bruckheimer, Anda telah hidup di bawah batu selama sepuluh tahun terakhir. Pikirkan Johnny Depp dalam pakaian bajak laut dan sebagian Disney klasik lainnya.

5. Dr Dre ($ 110 juta)

Ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi kekayaan rapper sebenarnya berkat headphone. Dia menjual 51 persen saham di perusahaan yang memproduksi Dr Dre Beats untuk HTC sebesar $ 300 juta.

Sementara bintang lainnya yang ada di dalam daftar adalah Howard Stern, penulis James Patterson, sutradara George Lucas, produser Simon Cowell, penyanyi Elton John, aktor Tom Cruise, pengusaha Donald Trump, produser dan host Ryan Seacrest, dan penyanyi Britney Spears

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?48486

Untuk melihat artikel Gosip lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by: