Memang tidak ada manusia yang sempurna baik itu secara fisik dan kepribadian. Memiliki kekurangan pada tubuh, bukan berarti anda tidak bisa menyiasatinya. Jika anda bisa menutupi kekurangan anda menjadi kelebihan maka penampilan anda akan semakin cantik dan menawan. Ada baiknya anda simak trik berikut ini untuk menutupi kekurangan anda.

Lengan besar

Untuk menyamarkan lengan besar maka Anda bisa kenakan blus atau atasan lengan panjang. Atau bisa juga kenakan ikat pinggang yang trendi untuk mengalihkan pandangan pada bagian lengan yang besar.

Pinggul besar

Pinggul besar bisa disiasati dengan memilih busana berwarna gelap dari bahan rajutan yang jatuh. Sebaiknya jangan kenakan busana yang terlalu ketat karena akan menonjolkan pinggul Anda yang besar.

Perut besar

Ingin menyembunyikan perut yang besar sebaiknya hindari mengenakan busana yang bercorak ramai seperti bunga, polkadot atau garis besar. Karena hanya akan membuat perut anda terlihat lebih besar. Anda bisa kenakan atasan yang polos atau bergaris ke bawah untuk memberi kesan ramping.

Kaki pendek

Kaki Anda pendek maka agar terkesan lebih tinggi, Anda bisa mengenakan busana dengan corak garis. Gaun lurus atau celana berpipa lurus dan busana yang memiliki potongan pinggang tinggi dapat memberikan kesan tinggi pada tubuh bagian bawah. Hindari mengenakan rok panjang hingga semata kaki karena memberi kesan kaki anda semakin tenggelam. Jangan pula kenakan rok panjang sebetis yang dapat membagi kaki Anda terkesan berat dan lebih pendek.

Dada besar

Memiliki payudara yang besar memang anugerah tapi juga bisa membuat seseorang terkesan kecil. Siasati dengan mengenakan atasan ataupun gaun terusan model V-neck (kerah model V). Kerah model leher ini bisa memperpanjang leher Anda dan memberi kesan agak ramping di daerah dada. Atau bisa juga Anda mensiasatinya dengan setelan blus berbahan halus seperti sutra atau crepe. Agar tidak terkesan lebih besar, hindari blus dengan model rimple atau rumbai pada bagian dada. Selamat bergaya (1001)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?47394

Untuk melihat artikel Mode & Gaya lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

__________________________________________________

Supported by :