Evanescence, band asal Little Rock, Arkansas, AS akan konser di Jakarta 25 Februari ini. Grup musik itu telah menyiapkan 22 lagu dalam konser yang akan diadakan di Hall A, PRJ Kemayoran, Jakarta. Dalam standing venue indoor berkapasitas 8.000 penonton itu, Evanescence akan menggelar konser selama kurang lebih dua jam.

Konser bertema “LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta” ini merupakan bagian dari rangkaian konser tur dunia mereka di tahun 2012, termasuk Asia dan Australia. Di Asia Tenggara, mereka konser di Indonesia dan Singapura.

“Melihat persiapan konser yang telah dilakukan, kami optimis konser ini sanggup memberikan pengalaman luar biasa bagi para penikmat musik dewasa muda, khususnya penggemar Evanescence,” ujar Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.

Evanescence dibentuk pada 1995 oleh duo Amy Lee (vokalis/piano) dan Ben Moody (gitaris). Grup ini baru memiliki album rekaman perdana pada 2003 lewat “Fallen” yang terjual sebanyak 17 juta keping di seluruh dunia.

Kesuksesan album tersebut semakin bertambah saat raih lima nominasi bergengsi dari ajang Grammy Awards 2004, dua diantaranya pada kategori utama: Best New Artist dan Best Hard Rock Performance untuk lagu Bring Me to Life.

Tembang Bring Me to Life adalah salah satu repertoar legenda yang turut mengangkat nama Evanescence dalam jagat musik dunia. Tercatat dalam kurun waktu kurang dari satu dekade sejak kemunculannya, Evanescence sudah sukses merilis 3 album solo yaitu Fallen (2003), The Open Door (2006) dan yang paling baru, album self titled, Evanescence (2011). Mereka pun sukses ketika meluncurkan album live bertajuk Anywhere But Home yang dilengkapi dengan DVD saat manggung di Le Zénith, Paris pada 2004.

Tiket untuk menyaksikan konser Evanescence di Jakarta dimulai dari Tiket Festival B dengan harga Rp 500.000, Festival A Rp 700.000 dan VIP seharga Rp 1.200.000.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?37905

Untuk melihat artikel musik lainnya, Klik di sini

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini
______________________________________________________

Supported by :