Memiliki berat badan ideal, identik dengan perut yang langsing. Bagi sebagian besar wanita, memiliki perut langsing dengan sedikit lemak menjadi idaman. Berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkannya. Mulai dari senam kebugaran, latihan khusus perut serta konsultasi ke dokter. Bahkan ada pula memilih cara instant yaitu dengan cara sedot lemak dan obat-obatan kimia lainya.

Usaha utama yang harus dilakukan untuk mewujudkannya, adalah olahraga untuk membakar lemak perut. Namun, ramuan dengan bahan-bahan herbal yang ada dari sekeliling kita, juga dapat membantu kita. Ramuan herbal sangat aman digunakan, karena minimnya efek samping. Dengan cara ini kita memang harus rajin dan sabar.

Bahan-bahan: Jeruk nipis, Minyak kayu putih, Kapur sirih

Cara Membuat :

Gunakan air dari perasan 1 buah jeruk nipis. Campurkan dengan 2 sendok makan minyak kayu putih, ditambah 1 sendok teh kapur sirih. Jadikan adonan. Taruh pada sebuah piring kecil.

Cara Pakai: Oleskan tipis-tipis dan merata pada bagian perut. Jangan terlalu tebal karena akan sedikit terasa panas. Balut perut dengan stagen agar ramuan tidak jatuh saat kering. Diamkan sampai kira-kira 15 menit.

Tentu saja tidak seketika perut terlihat ramping. Gunakan cara ini secara teratur dan konsisten untuk mendapatkan hasil yg diinginkan, karena ramuan herbal tidak bekerja dengan cepat dan instant namun aman dipraktekkan.

Selamat mencoba.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?36504

Untuk melihat artikel Kesehatan lainnya, Klik di sini.

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

____________________________________________________

Supported by :