Gulistan, KabariNews.com – Selain bulunya yang lembut, kadang tingkah lucu yang ditimbulkan hewan ini membuat para pemiliknya sangat menyayanginya, apa lagi jika bukan kucing.

Hewan satu ini memang sungguh menggemaskan, namun siapa sangka bahwa kucing ternyata juga sangat setia terhadap majikannya.

Hal ini dibuktikan oleh seekor kucing berwarna abu-abu yang harus menempuh perjalanan sekitar 2 ribu mil hanya untuk bertemu kembali dengan majikannya.

Seperti dilansir orange.co.id, Kamis (24/6), Ravila Hairova (52) tidak menyangka bahwa kucing miliknya yang diberi nama Karim ini telah menempuh perjalanan sekitar 2 ribu mil untuk bertemu dengannya.

Berawal dari dirinya yang ingin pindah rumah ke Liska, Rusia, dari rumah lamanya di Gulistan, Uzbekistan, maka Ravila menitipkan kucingnya ke tetangganya, karena khawatir bila kucing tersebut tidak betah di rumah barunya.

Bahkan Ravila juga meninggalkan mangkuk tempat makan Karim, serta kursi yang biasa dijadikan mainan oleh kucing tersebut.

Setelah dua tahun lebih Ravila dan keluarganya pindah ke Liska, Rusia, ia mengaku sudah tidak lagi mengetahui kabar kucingnya ini.

Hingga akhirnya pada suatu hari Ravila sungguh terkejut saat dirinya mendapatkan kucing kesayangannya, Karim, sudah berada di depan pintu rumahnya di Rusia dengan kondisi tubuh yang basah kuyup serta bercampur lumpur, dan tubuh yang kurus.

“Sebelumnya saya mendengar kabar bahwa Karim menghilang dari rumah setelah beberapa hari kami pindah ke Liska, sejak itu pun kami tidak lagi mendengar kabarnya. Namun saat saya sedang berjalan-jalan dan hendak kembali ke rumah, saya menemukan kucing sedang menunggu di depan pintu rumah dengan kondisi kurus dan menyedihkan, saat saya hampiri dan perhatikan, ternyata itu adalah Karim. Kami tidak tahu bagaimana caranya dia bisa sampai ke sini, tapi saya yakin itu adalah Karim dengan melihat bekas luka pada ekornya, luka tersebut karena terjepit pintu,” tuturnya bahagia.

Suami Ravila menjelaskan, bahwa kucingnya ini benar-benar telah menggunakan sembilan nyawanya untuk bisa berkumpul kembali dengan majikannya.

Untuk share
artikel ini klik
www.KabariNews.com/?35092

Untuk melihat Berita Indonesia
/ Unik lainnya, Klik
di sini

Klik

di sini untuk Forum Tanya
Jawab


Mohon beri nilai dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :