Phoenix, KabariNews.com – Mendengar nama makanan cepat saji Burger pastinya sudah bukan hal yang aneh lagi di telinga kita, bila ditanya apakah Anda pernah merasakan burger? sudah dapat ditebak, kebanyakan orang akan menjawab sudah.

Roti dengan isi sayuran serta daging sapi ini merupakan salah satu makanan cepat saji yang banyak memiliki penggemar di hampir seluruh negara.

Namun bagaimana dengan burger daging singa di dalamnya! Apakah Anda pernah merasakannya?

Menyambut eforia Piala Dunia 2010, sebuah restoran di Kota Mesa, Amerika Serikat, mencoba melakukan sensasi dengan memberikan penawaran luar biasa kepada para pelanggannya, yakni burger berisikan daging singa.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (24/6), Restoran Vinaio II mencoba menyuguhkan burger dengan isi daging singa, akibatnya, sejak pengumuman menu unik tersebut, restoran ini telah menerima ancaman bom, serta sedikitnya 250 surat elektronik (email) dari para kelompok pecinta binatang.

“Dengan diselenggarakannya Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan, kami pikir burger daging singa mungkin akan mejadi hal unik dan menantang bagi pelanggan kami,” ucap Cameron Selogi pemilik restoran seperti dikutip dari Reuters.

Untuk share
artikel ini klik
www.KabariNews.com/?35090

Untuk melihat Berita Indonesia
/ Unik lainnya, Klik
di sini

Klik

di sini untuk Forum Tanya
Jawab


Mohon beri nilai dan komentar di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by :