Jakarta, KabariNews.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pujian kepada Polri terkait penangkapan Abdullah Sonata beserta beberapa orang lainnya, yang diduga terlibat dalam aksi terorisme di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (24/6) saat mengantarkan rombongan Presiden SBY menuju Kanada.

“Bapak Presiden mengungkapkan apresiasinya, ini suatu pencapaian luar biasa dan menjadi prestasi kepolisian,” ucap Julian.

Sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror berhasil meringkus beberapa tersangka yang diduga terlibat aksi terorisme di Tanah Air, dalam penggerebakan di Dusun Cungkrungan, Desa Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (23/6/), tersebut, Tim Densus 88 menangkap Abdullah Sonata, Sogir, dan Agus, dan menembak mati Yuli Karsono.

Sementara itu, berdasarkan keterangan Kepala Bidang Penerangan Umum Divisi Humas Markas Besar Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, menjelaskan bahwa polisi menemukan kartu tanda penduduk (KTP) serta kartu identitas yang menunjukkan Yuli Karsono sebagai mantan anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) dengan pangkat Prada.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?35088

Untuk

melihat Berita Indonesia
/ Jakarta
lainnya, Klik

di sini

Klik di sini
untuk Forum
Tanya
Jawab

Mohon beri nilai dan komentar
di bawah
artikel ini

______________________________________________________

Supported
by

: