Tak terasa tahun ini akan diselenggarakan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Dalam rangka menyambut Piala Dunia, diadakan serangkaian World Cup Tour yang disponsori Coca Cola membawa tropi Piala Dunia mengelilingi negara-negara di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu negara beruntung yang didatangi oleh tropi Piala Dunia, karena di Asia Tenggara hanya 4 negara saja yang dikunjungi yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Pameran tropi Piala Dunia diselenggarakan pada hari Selasa (26/01/10) di Jakarta Convention Center, Senayan. Dengan mengeluarkan kocek 15 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa masuk ke arena pameran Piala Dunia dan berfoto bareng dengan tropi. Selain itu pengunjung juga akan mendapatkan Coca Cola gratis.

Rupanya antusias pengunjung begitu besar. Sejak dibuka pukul 11 siang, antrian pengunjung sudah panjang dan pada sore hari tiket sudah ludes terjual. Alhasil banyak pengunjung lainnya yang tidak kebagian tiket.

Dalam arena pameran, terdapat bola berukuran besar yang menjadi sasaran pengunjung untuk berfoto-foto. Selain itu ada panggung hiburan musik agar pengunjung yang sedang mengantri tidak merasa jenuh.

Sebelum berfoto dengan tropi Piala Dunia, pengunjung mendapat hiburan film 3 dimensi berdurasi sekitar 7 menit tentang sepakbola. Dalam acara foto dengan tropi, pengunjung diminta berpose beberapa detik, lalu dalam hitungan kurang dari 1 menit foto sudah bisa langsung diambil dan hasilnya sangat memuaskan.

Piala Dunia 2010 akan digelar di Afrika Selatan dari Juni sampai Juli 2010.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34427

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :