Tamara Bleszynski akhirnya muncul kembali ke permukaan film. Setelah vakum beberapa lama dari dunia film, kini ia kembali membintangi film horor besutan Rizal Mantovani.

Selain Tamara, film ini diramaikan oleh Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh.

Film ini bercerita tentang seorang mantan atlit wushu, Tiara yang mengajak kekasihnya Lilo untuk pergi melihat Air Terjun Pengantin. Tiara pergi dengan mengajak keponakannya Mandy dan teman-teman Mandy. Tujuan mereka ke sana karena konon kalau meminta sesuatu di Air Terjun Pengantin, maka keinginan tersebut akan terpenuhi. Maka mereka pun memutuskan menghabiskan liburan di sana.

Setiba di Air Terjun Pengantin, mereka menghabiskan liburan dengan bersenang-senang di sana. Namun siapa yang menyangka, di sana terdapat pembunuh keji yang siap untuk menghabisi nyawa mereka satu persatu. Liburan pun berubah menjadi malapetaka.

Ternyata film “Air Terjun Pengantin” masuk ke dalam kategori film 17 tahun ke atas, sehingga penonton akan diperiksa dahulu KTP-nya sebelum memasuki studio yang memutarkan film “Air Terjun Pengantin”. Alasan pemeriksaan KTP untuk penonton film ini dikarenakan banyaknya para pemain yang memakai bikini sehingga film ini tertutup bagi anak-anak di bawah umur. Belum lagi banyak adegan yang memang diperuntukkan untuk orang dewasa. Semoga saja pihak bioskop bijaksana dalam peraturan ini dan tidak meloloskan penonton di bawah umur.

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?34117

Untuk melihat artikel Film lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :