Jakarta, KabariNews.com – Ribuan orang memadati gedung Atrium dan pelataran parkir EX Plaza, Jakarta, pada hari Rabu (25/11) hanya untuk mendapatkan handphone seharga Rp 99.000.

Para calon pembeli ini telah memadati gedung EX Plaza sejak pukul 06.00 WIB.

Antusias pembeli yang tidak terbendung tersebut membuat acara promo HP Esia-Nexian yang rencananya akan dimulai pukul 11.00 WIB terpaksa diundur.

Para pembeli yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya tesebut membuat pihak keamanan gedung dan aparat kepolisian kewalahan menahan lonjakan pengunjung yang datang.

Pintu pagar gedung bahkan sempat roboh serta beberapa kaca pecah karena tidak dapat menahan jumlah pengunjung yang terus berdatangan.

Melihat hal tersebut, promo penjualan HP seharga Rp 99.000 ini akhirnya harus dilakukan di lapangan parkir gedung EX Plaza.

Ribuan orang harus rela berdesakan berjam-jam dan saling dorong hanya untuk mendapatkan handphone yang dilengkapi dengan fitur yang mampu mengakses facebook tersebut.

Beberapa pengunjung bahkan harus dilarikan ke area terbuka karena pingsan saat berdesakan dan berdiri sejak pagi hari.

Iyan, seorang karyawan swasta sengaja datang sejak pagi hari hanya untuk mendapatkan handphone tersebut.

“Handphonenya murah mas, dan bisa facebook kan, Makanya saya relain desak-desakan untuk dapatkan HP ini,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan salah seorang pihak penyelenggara menjelaskan, bahwa membludaknya minat pembeli HP Esia-Nexian tersebut sangat diluar dugaan.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/dE-WABjtrvI&hl=en_US&fs=1&”></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/dE-WABjtrvI&hl=en_US&fs=1&” type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34095

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :