Indonesia merupakan negara makmur dengan limpahan sumber daya nya yang tidak ternilai, tetapi saat ini Indonesia seperti kehilangan jati dirinya.

“Tikus kelaparan di lumbung padi,” pepatah ini diucapkan Frans Tshai melihat kondisi Indonesia setelah 60 tahun merdeka.

Permasalahan di dalam negeri seperti hutang negara saat ini, banyaknya tenaga kerja Indonesia yang mencari pekerjaan di luar negeri, masalah pendidikan dan lainnya diharapkan dapat diperbaiki.

Indonesia memiliki berbagai sumber daya handal yang tidak kalah dengan negara lainnya, hal diharapkan kebih dapat memakmurkan rakyatnya.

Lihat video wawancaranya di sini.

<object width=”560″ height=”340″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/OQPWUHs785k&hl=en_US&fs=1&”></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/OQPWUHs785k&hl=en_US&fs=1&” type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”560″ height=”340″></embed></object>

Untuk lihat video wawancara Part-2

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?34076

Untuk melihat Berita Indonesia / Khusus lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :