1. Gempa berkekuatan 5,5 skala Richter mengguncang wilayah Sukabumi, Jawa Barat, pada pukul 07:26 WIB, Senin (28/9).

2. Seorang mahasiswa tingkat pertama Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN), Wisnu Anjar Kusumo, menghembuskan napasnya yang terakhir saat mengikuti orientasi di kampusnya. Wisnu diduga meningal karena hantaman benda tumpul.

3. 2.500 personil Kepolisian disiapkan untuk mengamanan acara pelantikan anggota DPR/MPR RI pada tanggal 1 Oktober mendatang.

4. Pemerintah umumkan kenaikan tarif tol baru mulai hari Senin (28/9). Departemen Pekerjaan Umum resmi memberlakukan tarif baru 14 ruas tol. Kenaikan tarif tersebut bervariasi, mulai dari Rp 500 hingga Rp 10.500.

5. Angka kecelakaan lalu lintas selama arus mudik dan arus balik libur Lebaran 2009 meningkat 30 persen dibandingkan tahun lalu, hal ini diungkapkan Menteri Perhubungan Jusman Syafii Djamal.

6. Jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah, teroris yang tewas saat penyergapan di Jebres, Solo, akan dikuburkan di halaman rumah jika proses pemakaman mendapat penolakan dari warga.

7. Ribuan orang di wilayah Jambi terserang penyakit chikungunya. Penyakit yang ditimbulkan dari gigitan nyamuk tersebut telah menyerang sedikitnya 1.049 warga. Penyakit ini dapat membuat si penderita mengalami kelumpuhan.

8. Presiden Susilo Bambang Yudhoyo mendapat sambutan hangat dari Presiden AS Barack Obama saat digelar acara makan malam bersama para kepala negara peserta KTT G20.

9. Pasangan Markis Kido-Hendra Setiawan menyumbangkan satu gelar untuk tim ganda putra Indonesia pada kejuaran bulutangkis Jepang Terbuka. Kido-Hendra menang atas lawannya Hwang Ji Man-Shin Baek Cheol dari Korea Selatan.

10.  Krisdayanti menuntut hak asuh anak dalam gugatan cerai terhadap Anang Hermansyah melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini seperti yang diungkapkan kuasa hukumnya, Harry S Marpaung, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33804

Untuk melihat Berita Indonesia / Top 10 Berita lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket