Sutradara film Janji Joni, Kala, dan Pintu Terlarang baru-baru ini menjadi topik hangat di kalangan pengguna Twitter. Semua berawal dari update status di Twitter Joko Anwar yang bertuliskan, “If I got my 3000th follower today, I’ll go into a Circle K naked.

—apabila saya mendapatkan 3000 pengikut pada hari ini, saya akan pergi ke circle K dengan keadaan telanjang.

Kontan semua follower Joko Anwar yang kebanyakan adalah artis menyebarkan “berita” tersebut. Dalam tempo satu jam saja, Joko Anwar berhasil mendapatkan 3000 follower. Ia sempat panik, namun akhirnya pasrah menepati janji tersebut.

Tepat tengah malam, Joko Anwar bersama teman-temannya pergi ke Circle K bilangan Bintaro dan melakukan aksi telanjangnya. Lalu dalam waktu singkat ia memajang foto aksi gilanya tersebut.

Banyak yang bilang ini adalah aksi cari sensasi dari seorang sutradara. Tapi harus diakui, semua itu dilakukan tanpa direncanakan. Dari tweet iseng, akhirnya Joko Anwar harus melaksanakan keisengannya tersebut. Dan terbukti, Joko Anwar adalah orang yang bisa memegang kata-katanya.

Dalam waktu singkat Joko Anwar berhasil menjadi trending topics Twitter pada malam itu. Bahkan ratusan pengguna Twitter menunggu detik-detik aksi tersebut dengan terus memantau Twitter dari teman-teman yang bersama Joko Anwar.

Pro dan kontra bermunculan setelah aksi bugil dilaksanakan. Namun Joko harus bersyukur karena tidak ada media yang meliput aksi gilanya.

(Foto: Akun Twitter Joko Anwar)

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33785

Untuk melihat Berita Indonesia /Gosip lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :