Jakarta, KabariNews.com – Hampir dua pekan pasca ledakan yang mengguncang Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton beberapa waktu lalu, hari ini, Rabu (29/7), kedua hotel tersebut mulai beroperasi kembali seperti biasanya.

Mulai pukul 10.00 WIB, kedua hotel yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, ini mulai membuka pelayanan untuk pengunjung.

Berdasarkan keterangan Ina Ilmiasiatta, Marketing and Comunication Manager hotel JW Marriott, membenarkan bahwa hotel tersebut sudah dibuka untuk umum.

“Mulai pukul 10.00 WIB pelayanan hotel sudah beroperasi seperti semula,” tuturnya.

Pembukaan kembali kedua hotel tersebut terkait dengan telah dibukanya akses jalan dari dan menuju hotel oleh kepolisian.

Ina menambahkan, bahwa pembukaan kembali operasional hotel telah mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

“Demi keamanan dan kenyamanan tamu dan pegawai hotel, proses penjagaan kini terus ditingkatkan, kami terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” tambahnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Public Relation Hotel Ritz Carlton, Elsramadinta.”Hari ini, kami akan kembali beroperasi seperti semula,” ucapnya.

Meski pelayanan tamu telah dibuka kembali, pengamanan ketat oleh aparat kepolisian masih terlihat di kedua hotel tersebut.

Meski demikian, akses menuju ground zero di kedua hotel tersebut untuk sementara masih ditutup untuk umum, hal ini disampaikan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Nanan Soekarna.

Police line telah kami buka, namun untuk ground zero lokasinya masih tetap dinyatakan tertutup, hal ini untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Untuk share artikel ini klik www.KabariNews.com/?33493

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :