Jika Anda ingin tampil keren, seksi, dan berhati mulia, Anda bisa membeli T-Shirt dari Humanity Ink. Bahan-bahan yang mereka gunakan terbuat dari 100% eco-friendly seperti katun organik, bambu dan tinta yang terbuat dari kedelai. Bahkan label dan pembungkusannya pun merupakan barang-barang daur-ulang. Bukan itu saja, Humanity ink adalah salah satu perusahaan garmen yang terbukti peduli akan lingkungan serta tanggung jawab sosial.

Usaha-usaha peduli lingkungan dan sosial yang dilakukan oleh Humanity Ink bukan hanya sekedar produksi kaos-kaos saja, 50% dari keuntungan penjualan akan disumbangkan ke organisasi-organisasi amal termasuk EarthShare, Breast Cancer, Darfur. Sang pendiri, yang bernama Aveed Khaki berencana untuk menghimbau masyarakat dan menyebarkan kesadaran global akan pentingnya ber-recycle, mengkonservasi, menyumbang bagi penduduk dan masyarakat negara-negara miskin.

Selebriti seperti Matt Damon, Orlando Bloom, dan Kristen Cavallari merupakan beberapa artis ternama yang pernah terlihat memakai T-Shirt dari Humanity Ink. Kaos-kaos yang ditawarkan oleh Humanity Ink tersedia dalam ukuran wanita juga pria, dan sangatlah ringan, halus, serta enak dipakai. T-Shirtnya sendiri bisa dibeli di situs www.humanityink.com dengan harga satuan $ 35.00. (inna)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?33465

Untuk melihat Berita Amerika / Amerika / PHAT Lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :