Kamis (19/3) malam, bertempat di Cafe Pisa, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga menjabat Ketua Umum Partai Golkar, mengundang para blogger untuk kopi darat.

Pertemuan yang dihadiri sekitar 100-an blogger ini mendapat sambutan hangat. Wapres Jusuf Kalla mengaku, hal ini dilakukannya demi menjalin tali silahturahmi dengan semuanya.

Para blogger seperti Wicaksono, Tyo dan Enda Nasution juga turut hadir dalam kesempatan ini.

Pertemuan ini dikemas dengan suasana santai, hal ini membuat para blogger dapat lebih dekat dengan Wakil Presiden.

Wapres Jusuf Kalla mengaku, bahwa keinginannya berkumpul dengan para blogger karena dirinya juga memiliki alamat blog.

“Saya juga memiliki alamat blog, bahkan saya punya sekitar tiga alamat blog dan facebook,” ucapnya.

Beliau juga menambahkan, bahwa alamat blog dan facebook (fb) yang dimilikinya ini dibuatkan oleh para anak dan cucunya, namun demikian beliau tetap update dan memantau terus blog dan fb-nya itu.

Para blogger juga berharap kepada pemerintah, agar akses internet cepat dan murah dapat lebih mudah diakses dimana-mana, sehingga internet juga dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

<object width=”425″ height=”344″><param name=”movie” value=”http://www.youtube.com/v/mBdgxlQ2K1g&hl=en&fs=1″></param><param name=”allowFullScreen” value=”true”></param><param name=”allowscriptaccess” value=”always”></param><embed src=”http://www.youtube.com/v/mBdgxlQ2K1g&hl=en&fs=1″ type=”application/x-shockwave-flash” allowscriptaccess=”always” allowfullscreen=”true” width=”425″ height=”344″></embed></object>

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/?32812

Untuk melihat Berita Indonesia / Jakarta lainnya, Klik disini

Klik disini untuk Forum Tanya Jawab

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket