Meminta seseorang untuk menurunkan berat badan merupakan subyek yang sulit untuk dibahas. Anda tentunya tidak ingin terlihat menghina, dan anda harus menciptakan alasan dan saran yang baik mengenai penurunan berat badan.

Hal ini cukup sulit, apalagi jika meminta ke seorang pasangan untuk menurunkan berat badan. Tentunya pasangan akan protes dan dikiranya anda tidak menerima apa adanya. Berikut adalah beberapa tips untuk meminta pasangan menurunkan berat badan.

1. Jaga percakapan agar tetap santai pada awalnya. Mulailah dengan topik-topik yang ringan dan usahakan anda hanya berdua dengan pasangan anda. Untuk memintanya menurunkan berat badan adalah hal yang sensitif. Sebisa mungkin berusahalah untuk tidak mengeluarkan topik yang bisa menyinggungnya.

Contohnya adalah dengan membuka halaman fashion di suatu majalah dan berharap pasangan anda dapat mengenakan baju tersebut. Kemudian mulailah percakapan mengenai anda ingin pasangan anda menurunkan berat badan.

2. Utarakan alasan-alasan kenapa anda ingin pasangan anda menurunkan berat badan. Hindarkan alasan agar pasangan anda terlihat lebih menarik. Hal ini dapat memancing perseteruan. Cobalah membicarakan hubungan berat badan dengan masalah kesehatan.  

3. Tawarkan pasangan anda untuk menjalani diet bersama anda. Anda bisa mengatakan bahwa ada prihatin dengan kesehatannya, sehingga anda memutuskan untuk mengawasi pola makannya. Hal ini menjadi nilai plus karena pasangan anda akan berpikir anda sangat memperhatikannya. Cobalah diet sehat dengan makan makanan yang berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

4. Ajak pasangan anda untuk bergabung di suatu gym. Temukan aktivitas yang menyenangkan disana yang bisa anda lakukan secara berpasangan. Atau buatlah jadwal latihan bersama. Sehingga selain membantu pasangan anda menurunkan berat badan, anda juga bisa beraktivitas bersama.

5. Berikan dukungan sepenuhnya dalam membantu pasangan anda menurunkan berat badan. Jagalah hubungan anda sebaik-baiknya sembari membantunya menurunkan berat badan.

Selamat Mencoba

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?32123

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Photobucket