Siapa tak kenal Titiek Puspa ? Artis serba bisa rupanya punya pengalaman pahit dengan media. Dalam acara peluncuran buku biografinya yang berjudul “Legendary Diva” itu, nenek-nenek energik ini mengungkapkan.
“Dulu saya pernah jadi sasaran tembak, diboikot, bahkan karier saya nyaris dibinasakan oleh Om-Om Anda ini (sambil menujuk ke arah para wartawan). Hampir tak ada berita bagus tentang saya. Alasannya, saya tidak tahu persis. Yang jelas, terjadi setelah kedatangan saya ke salah satu pejabat diberitakan. Rumor dan isu miring langsung menghantam saya,” katanya. “Saya bingung menghadapi situasi itu. Akhirnya semuanya saya serahkan ke Gusti Allah. Setelah keadaan membaik, saya menyadari bahwa semua masa itu adalah cobaan, cobaan dari gusti Allah untuk menempa diri saya hingga saya menjadi seperti ini sekarang,” katanya serius.
Karier wanita yang usianya sudah berkepala tujuh ini memang cemerlang. Puluhan lagu ciptaanya menjadi hits dan tetap melegenda hingga kini. Ia juga terjun ke layar lebar dan pernah menangani sebuah acara TV yang dulu sangat terkenal, Papiko. Meski sudah nenek-nenek, ia seperti tak pernah kehilangan energi untuk berkarya. Ia tetap bernyanyi dan mencipta lagu.
“Tapi sekarang alhamdulillah, antara saya dan adik-adik wartawan ini terjalin hubungan baik. Saya sangat berterima kasih kepada adik-adik yang masih mau meliput nenek-nenek seperti saya ini,” katanya terkekeh.(olva)*

Untuk Share Artikel ini, Silakan Klik www.KabariNews.com/?31183

Klik Disini untuk Baca Artikel ini di Majalah Kabari April 2008 ( E-Magazine )

Mohon Beri Nilai dan Komentar di bawah Artikel ini

_____________________________________________________

Supported by :

Intero Real Estat

Lebih dari 1 juta rumah di Amerika

Klik www.InteroSF.com          Email :  Info@InteroSF.com

Telp. 1-800 281 6175