KabariNews – Satu lagi karya terbaru sineas berbakat Alyandra berjudul   “Sebuah Lagu UntukTuhan “ siap tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Diangkat dari novel laris karya Agnes Danovar dan difilmkan kembali oleh rumah produksi Film One Production ini menceritakan kisah inspiratif.

Film yang disutradarai  oleh sutradara My Idiot Brother ini mengisahkan gadis tunarungu bernama Angel  (diperankan oleh Eriska Rein), yang bertemu dengan sosok penyanyi bernama Gilang (diperankan oleh Stefan William) yang memutuskan mundur dari dunia tarik suara karena kasus korupsi yang menimpa ayahnya.

Pertemuan itu ternyata memunculkan semangat bagi gilang untuk kembali berkarya. Perasaan itu juga karena Gilang yang jatuh cinta pada sosok Angel. Dan perasaan tersebut ternyata bersambut dan  mereka berdua menjadi pasangan yang saling menyemangati satu sama lain.

Kemudian kisah ini berubah menjadi pedih ketika Angel divonis mengidap penyakit kanker, Angel memutuskan untuk tidak memberitahukan kepada Gilang atas kondisi penyakitnya tersebut. Gilang yang baru belakangan tahu berusaha untuk kembali memberikan semangat dan kehidupan bagi angel.

Film yang dibintangi selain oleh Eriska dan Stefan ini juga didukung oleh sederetan artis seperti  Nina Zatulini, Gigi Chibi, Adila Fitri, Tengku Firmansyah, Piyu Padi dan penyanyi Dewi Yull.  Lagu “Kali Ini Saja” yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly dijadikan sebagai original soundtrack film ini.  “Sebuah Lagu Untuk tuhan” mulai tayang serentak di bioskop pada tanggal 29 Oktober 2015. (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80795

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

Asuransi Mobil

 

 

 

 

kabari store pic 1