KabariNews – Konser Cinta Musik Indonesia siap digelar di Istora Senayan Jakarta. Sejumlah artis dan musisi yang terlibat siap menampilkan yang terbaik bagi penggemar musik Indonesia pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

“Sudah saatnya musik Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri, Konser Cinta Musik Indonesia memberi  bukti akan hal ini, kami menghargai pula masyarakat  yang mau datang ke konser nanti, dan akan kami berikan penampilan terbaik untuk mereka, “ ujar Pepeng, Drumer Band Naif saat menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas upaya untuk menghadirkan konser yang mengedepankan musik dan musisi Indonesia dalam konferensi pers KCMI 2015 di 3 Wise Monkeys Jakarta, (29/10).

Hal senada juga disampaikan jajaran artis dan musisi lain yang terlibat dalam konser ini, diantaranya : Maliq & D’ Essentials, Afgan, Sheila on 7, White Shoes and The Couples Company, FLOAT, Endah n Rhesa, SORE, Payung Teduh, The SIGIT, Teza Sumendra, NAIF, Radak Banu dan Classmate Journal.

Berangkat dari fenomena derasnya artis asing yang datang ke Indonesia untuk melangsungkan konser, membuat  promotor  KCMI 2015 , Arbpro! dan Robagu Kreasi, yang didukung penuh oleh GGround, Perusahaan Gas Negara serta Langit Musik, menyelaraskan langkah untuk menggelar konser yang hanya diisi oleh musisi Indonesia ini.

“Dengan begitu banyaknya konser musik International di Indonesia, mendorong kami sebagai promotor untuk tetap peduli dan konsisten mengadakan konser untuk musik Indonesia ini, “.  tegas Artha Bangun selaku Promotor Arbpro!

“Yang pasti kami ingin memberikan ruang bagi musik Indonesia untuk tetap menjadi tuan rumah di negeri sendiri. kita patut bangga memiliki banyak musisi yang telah memberikan warna bagi musik Indonesia, di KCMI ini juga musisi dapat bertemu dan berinteraksi dengan fansnya,

Konser cinta Musik Indonesia 2015 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, ada 3 konsep panggung yang terbagi menjadi; 1. Panggung untuk special show yang akan diisi oleh Maliq & D’essential, Afgan dan Sheila on 7, serta  2 panggung festival yang akan diisi  oleh line-up artis dan musisi lainnya.

Dengan konsep ini diharapkan penonton dapat bebas memilih waktu untuk hadir di lokasi  yang disesuaikan dengan jadwal dari masing-masing artis, tetapi apabila penonton juga ingin menyaksikan seluruh artis yang tampil termasuk 3 spesial show dengan membeli tiket terusan.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Penyelenggara menawarkan harga promo special yaitu Rp. 126.000 untuk entrance pass, yang sekaligus sudah dapat menyaksikan 10 (sepuluh) show di panggung festival.  Tiket lainnya untuk special show seharga  Rp. 175.000 ( per show ) dan Rp. 450.000 untuk tiket terusan. (1011)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80788

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

 

Hosana

 

 

 

 

kabari store pic 1