KabariNews – Tony Ryan, seorang spesialis industri dengan pengalaman 30 tahun menyediakan layanan komersial dan hukum ke indutri  hotel dan perhotelan  di area Asia Pasifik bergabung Jones Lang Lasalle.

Dalam peran yang baru dibuatnya, Tony Ryan akan menjadi kepala Global Merger & Akuisisi untuk perusahaan Hotels & Hospitality Group. Mulai bulan Desember 2015, Ryan akan menyediakan klien industri perhotelan dengan sasaran strategis pada pertumbuhan bisnis lokal dan internasional  melalui akuisisi perusahaan dan portofolio, sumber modal, usaha patungan, restrukturisasi bisnis dan transaksi lintas batas.

“Dengan Tony bergabung, kami sekarang memiliki tim yang lebih kuat untuk melayani klien kami di Asia Pasifik dan sekitarnya. Kami yakin bahwa basis pengetahuan yang mendalam yang ada kami, dikombinasikan dengan keahlian bintang Tony dan jaringan, akan memberi kita hotel paling menarik”

Dalam siaran pers JLL yang diterima KABARI, Scott Hetherington, CEO Asia, JLL Hotels & Hospitality Group, mengatakan “Kami sangat senang  membawa Tony ke dalam bisnis. Dia akan menjadi aset besar untuk JLL karena ia memiliki seperangkat keterampilan yang melengkapi tim kami saat ini di Asia Pasifik. Dengan dia di kapal, kami berharap untuk menumbuhkan M & A bagian dari bisnis kami untuk memenuhi tuntutan klien kami saat ini dan pasar secara umum. “

Mark Wynne-Smith mengatakan “operator Hotel di seluruh dunia memiliki selera yang meningkat untuk penawaran M & A , berfokus pada mendapatkan grup hotel yang lebih kecil untuk menyerap dalam merek mereka saat ini. Secara khusus, banyak yang ingin tumbuh eksposur ke Asia dan kami melihat potensi yang signifikan di wilayah ini. “

Sejak 2012, beberapa merek nama hotel besar telah membeli operator  sebanyak 5.000 dan 15.000 kamar. Marriott, misalnya, telah mengakuisisi Hotel Gaylord, Protea Hospitality Group dan Delta Hotel dan Resorts, yang semuanya sesuai dengan profil ini.  Selama bertahun-tahun,  Ryan telah terlibat dalam sejumlah penawaran hotel yang signifikan di wilayah ini dan penanganan transaksi untuk perusahaan seperti IHG, Hyatt, CDL Perhotelan REIT dan Host Hotels & Resorts, penginapan terbesar Real Estate Investment Trust di Amerika Serikat.  (1009)

Untuk share artikel ini, Klik www.KabariNews.com/80396

Mohon beri nilai dan komentar di bawah artikel ini

______________________________________________________

Supported by :

realty world seperlapan

 

 

 

 

 

 

kabari store pic 1